My Profile

by - January 10, 2022


Halo... Perkenalkan, nama saya Arinal Izzah, boleh dipanggil Arinal atau Izzah. Saya adalah pemilik, pengelola dan penulis blog Satsuma Career. Selain blog ini, saya juga membagikan kegiatan traveling, pertukaran budaya dan live hack selama tinggal di Jepang di blog Satsuma Biru.

Pekerjaan sehari-hari saya adalah peneliti tanaman di salah satu instansi pemerintah, tapi saya meluangkan waktu di luar jam kerja untuk menulis blog. Saat ini saya juga aktif mengikuti komunitas blogger perempuan dan 1 minggu 1 cerita.


SATSUMA CAREER

Blog Satsuma Career ini berisi dokumentasi perjalanan karir saya mulai dari mencari beasiswa untuk kuliah, mengajukan travel grants untuk mengikuti seminar internasional, melamar kerja sesuai ijazah, dan aktualisasi peneliti dalam menulis publikasi ilmiah. 

Pada menu CATEGORIES akan ditemukan beberapa sub menu, yaitu:
  • Job Hunting, berisi artikel tentang pengalaman saya melakukan job hunting, tips-tips yang sebaiknya dilakukan ketika job hunting, berbagai tes yang biasa dilakukan saat job hunting, dll.
  • Scholarship Hunter, berisi artikel tentang proses pengajuan aplikasi beasiswa, tahap-tahap seleksi beasiswa, dll
  • Scientific Writing, berisi artikel tentang penulisan publikasi ilmiah, presentasi ilmiah, mereview artikel ilmiah, dll.

PARTNERSHIP

Saya membuka kesempatan bekerja sama bagi pihak yang ingin menawarkan produk dan jasanya, akan tetapi terbatas pada produk dan jasa yang sesuai dengan niche blog ini, yaitu karir.


CONTACT

Bagi teman-teman yang ingin jadi teman blog walking dan berdiskusi tentang content blog, silakan tinggalkan jejak dan alamat situs web di kolom komentar di bawah. Jika ada yang ingin berdiskusi tentang penelitian saya, silakan kirim ke email: satsumabiru1605@gmail.com.


Salam kenal, 


You May Also Like

0 comments